Home / Olahraga / Balap / Casey Stoner Tidak Takut Dengan Marc Marquez, Dalam Hal Apa?

Casey Stoner Tidak Takut Dengan Marc Marquez, Dalam Hal Apa?

stoner and marquez

Pembalap senior asal Australia, Casey Stoner, akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan wildcard supaya bisa bertarung di MotoGP 2016. Stoner sendiri termotivasi kembali bertarung dengan para pembalap top, salah satunya yakni Marc Marquez.

Usai memutuskan pensiun dari MotoGP di akhir musim 2012, Stoner akhirnya kembali sebagai test rider Ducati. Stoner bisa saja kembali terlibat dalam pertarungan jika mendapatkan wildcard.

Walau bukan target dan tujuan utama, Stoner tetap mempunyai keinginan mendapatkannya. Bekas pembalap Tim Repsol Honda itu mengungkapkan bahwa ingin merasakan lagi pertarungan sengit dengan Marquez.

Seperti diketahui kalau Stoner memang belum pernah bertarung dengan Marquez di lintasan balap. Ketika Marquez melakukan debut di MotoGP, Stoner sudah tidak lagi ikut dalam pertarungan balap motor kelas utama itu.

“Meskipun saya tidak pernah bertarung melawannya, saya yakin saya bisa mengalahkan Marc Marquez. Saya pernah mengalahkan (Jorge) Lorenzo, Valentino (Rossi), dan Dani (Pedrosa),” papar Stoner, seperti dimuat Speedweek, Jumat (29/1).

Ditambahkan pula, karena itulah, saya yakin saya bisa melakukan yang terbaik melawan Marquez. Pada 2015, Marquez juga dikalahkan oleh Lorenzo dan Rossi.

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...