Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Cat Gedung DPR Dikritik, Ini Reaksi Fadli Zon

Cat Gedung DPR Dikritik, Ini Reaksi Fadli Zon

“Saya kira kita juga ngga perlu warna-warna seperti itu, kuning, hijau dan sebagainya yang di mata kurang inilah” kata Fadli Zon, Jumat (5/8/2016).

Cat Gedung DPR Dikritik, Ini Reaksi Fadli Zon

Seperti yang diketahui jika cat gedung DPR yang baru menimbulkan pro kontra. Wakil Ketua DPR, Fadli Zon ikut sependapat dengan Effendi Simbolon yang mempermasalahkan warna cat baru kompleks DPR.

“Saya kira kita juga ngga perlu warna-warna seperti itu, kuning, hijau dan sebagainya yang di mata kurang inilah. Saya sependapat dengan Effendi Simbolon, warna yang sekarang itu memang norak” ungkap Fadli Zon, Jumat (5/8/2016).

Fadli mengaku mendapatkan kiriman SMS dari Effendi. Dalam pesannya Effendi memprotes penggunaan warna cat hijau dan kuning pada pagar, tembok serta pot di kompleks parlemen. Seharusnya menurut Fadli, warna untuk cat gedung parlemen dipilih warna soft.

“Warnanya kan harusnya lebih netral, kalem. Saya kira ini (pengecetan) inisiatif, tapi inisiatifnya kurang konsultasi gitu. Menurut saya sih jelek juga” tambahnya, seperti yang dilansir Detik.

Karena itu Fadli akan berkoordinasi dengan pihak Kesetjenan DPR untuk mencari tahu instruksi awal mengenai pemilihan warna cat. Sekjen DPR Winantuningtyastiti sebelumnya mengatakan akan menindaklanjuti adanya protes terhadap warna cat baru ini.

“Harusnya seperti kantor-kantor pemerintahan itu kan warnanya jangan warna yang jreng” pungkas Fadli Zon.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...