Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Catat…. Jalur ke Arah Puncak Akan ditutup Selama 12 Jam, Mulai Pukul 18.00 WIB Sore Ini

Catat…. Jalur ke Arah Puncak Akan ditutup Selama 12 Jam, Mulai Pukul 18.00 WIB Sore Ini

puncak

 

Bagi Anda yang ingin merayakan pergantian Tahun Baru di Puncak, mungkin perlu perhatikan hal ini.

Ruas jalan ke arah Puncak, Cisarua, Jawa Barat akan ditutup selama 12 jam mjelang pergantian tahun baru. Penutupan itu sendiri dilakukan mulai pukul 18.00 WIB petang nanti untuk menghindari kepadatan kendaraan dari arah Jakarta.

“Pengalihan lalu lintas jalan tol di ruas Tol Jagorawi akhir tahun 2015, arah Puncak/Cianjur dialihkan ke arah Sukabumi sejak 31 Desember 2015 pukul 18.00 WIB sampai 1 Januari 2016 pukul 06.00 WIB,” demikian informasi melalui akun twitter Jasa Marga @PTJASAMARGA, Kamis (31/12).

Penutupannya akan dilakukan selepas pintu keluar Tol Ciawi. Kendaraan yang menuju Puncak dialihkan melalui jalur arteri yang mengarah ke Sukabumi.

Sedangkan bagi kendaraan yang berasal dari Puncak tetap diizinkan melintas, tetapi diberlakukan situasional. Keputusan buka tutup jalur dikendalikan oleh Satlantas Polres Bogor.

Penutupan ini sendiri dilakukan untuk menghindari kemacetan panjang di jalur menuju Puncak. Seperti yang terjadi sejak dini hari tadi, lalu lintas di sekitar Cisarua macet total. Pada pukul 04.30 WIB kendaraan pada dua arah dilaporkan tak bergerak.

Sedangkan pukul 05.03 WIB petugas Jasa Marga menginformasikan, kendaraan di jalur selepas Gadog ditahan karena pemberlakuan satu arah dari Puncak.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...