Home / Bola / Cedera, Pemain Ini Digotong ke Luar Lapangan Dengan Sadis!

Cedera, Pemain Ini Digotong ke Luar Lapangan Dengan Sadis!

Video berikut ini memperlihatkan seorang pemain yang cedera, namun digotong ke luar lapangan dengan cukup ‘sadis’.

Saat cedera, pemain mestinya digotong dengan hati-hati ke luar lapangan oleh tim pembawa tandu. Namun hal sebaliknya terjadi di pertandingan Football League Yunani, di mana pemain digotong dengan ‘sadis’ ke luar lapangan. Hal itu terjadi di sela laga antara Larissa dan tamunya, Ergotelis.

Tim tuan rumah tertinggal lebih dulu pada menit 35, lewat gol yang disarangkan Antonis Bourselis. Kebobolan, mereka pun kian gencar mencari gol penyama kedudukan. Namun salah seorang pemain Ergotelis, Leonardo Koutris coba menghambatnya dengan berpura-pura cedera.

Dia terkapar dan berharap mendapat perawatan tim medis, namun tim pembawa tandu mengendus niat licik Koutris. Mereka mengangkut Koutris dengan kasar. Bahkan, beberapa kali pura-pura terjatuh dan menimpa tubuh sang pemain. Tak sampai di situ saat sudah tiba di pinggir lapangan, sang pembawa tandu menaruh Koutris di rumput dengan cara dilempar.

Pertandingan itu berakhir manis bagi tuan rumah. Mereka berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1, lewat gol yang dicetak Sebastian Nayar dan Mattheos Maroukakis. Larissa pun kini masih menjadi pemuncak klasemen. Penasaran, lihat saja videonya!

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...