Home / Bola / Cedera Vincent Kompany Tidak Serius, Manchester City Lega

Cedera Vincent Kompany Tidak Serius, Manchester City Lega

Kompany

Vincent Kompany memberikan keterangannya terkait cedera yang ia dapatkan saat Manchester City kalah dari Juventus di Liga Champions. Menurutnya, cederanya tidak serius meski ia masih harus menjalani tahap pemulihan nantinya.

Kompany yang berjasa besar atas satu gol yang dikemas timnya di laga itu harus mengakhiri pertandingan lebih cepat karena cedera. Ketiadaan Kompany kemudian juga berimbas pada kualitas pertahanan City dimana Nicolas Otamendi gagal menggantikan tugas sang kapten dengan sempurna.

“Ini hanya tindakan pencegahan. Tidak serius cederanya, karena saya tahu bagaimana tubuh saya,” jelas Kompany.

Kekalahan atas Juventus tentu menjadi awal yang buruk bagi City. Untuk pertama kalinya mereka menelan kekalahan musim ini dan dua gol yang bersarang ke gawang Joe Hart merupakan gol-gol pertama yang masuk ke gawang City musim ini.

“Itu adalah pertandingan yang sangat berbeda daripada kompetisi sebelumnya. Tidak ada yang salah dengan performa kami. Kami bermain melawan tim hebat, finalis tahun lalu, dan mereka juga bermain baik. Kami tidak senang dengan hasil ini namun kami percaya diri untuk pertandingan berikutnya.”

Akhir pekan ini City akan menghadapi West Ham United. Kepercayaan diri mereka harus dipulihkan dahulu untuk bisa meraih kemenangan keenam beruntun di Liga Inggris musim ini.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...