Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Cegah Pengemudi Ngebut, Para Wanita Setengah Telanjang Turun di Jalan

Cegah Pengemudi Ngebut, Para Wanita Setengah Telanjang Turun di Jalan

wanita memegang rambu batas kecepatan

Untuk mencegah dan memaksa para pengemudi untuk menurunkan kecepatan, para wanita yang bertelanjang dada dikirim ke jalanan. Ide aneh ini berasal dari kampanye keselamatan jalan di Rusia dan dianggap sebagai cara terbaik untuk mengurangi kecepatan.

Para wanita setengah telanjang ini mengenakan sepatu boot setinggi paha dan celana pendek. Mereka berparade di sekitar wilayah rawan kecelakaan membawa rambu lalu lintas yang berisi peringatan batas kecepatan.

Dan sepertinya cara ini memang berhasil karena lalu lintas di desa Severny di kepulauan Novaya Zemlya, Rusia mulai mengikuti aturan batasan kecepatan. Jumlah pengemudi yang mengebut berkurang. Dan yang mengejutkan tidak ada laporan kecelakaan yang disebabkan pengemudi yang konsentrasinya buyar melihat para wanita cantik memamerkan dadanya.

Walaupun pendekatan ini dianggap kontroversial, tapi kampanye ini juga didukung oleh para pengguna jalan yang sudah tua. Mereka sebelumnya takut menyeberang jalan. Kampanye ini dimulai pada 2013. Penggagas kampanye keselamatan jalan Avtodrizhenia ini mengatakan uji coba ini berhasil. “Kebanyakan para pengemudi yang mengebut adalah pria, mereka melambat untuk mengagumi para asisten keselamatan jalan wanita kami,” katanya.

Para pengguna jalan yang sudah tua bersyukur karena metode aneh ini. Dulu mereka bertaruh nyawa saat menyeberang jalan, “Para pengemudi tidak mengizinkan kami menyeberang,” kata seorang pensiunan wanita.

“Beberapa pengemudi melambat supaya kami menyeberang tapi yang lain tidak peduli. Mereka bahkan berteriak kepada kami- ‘kenapa kamu berjalan di sini?’ Bisakah kalian percaya itu?”

Salah model wanita yang menjadi petugas keamanan jalan itu berkata: “Para pengemudi biasanya tidak melambat sekalipun mereka melintasi sebuah desa atau pemukiman bahkan sekalipun ada tanda batas kecepatan di jalan. Jadi kami membuat mereka mematuhi aturan.”

Seorang pengemudi pria berkata: “Hal ini adalah sesuatu yang super, luar biasa. Saya ingin melihat lebih banyak hal seperti ini di jalan dan ya saya melihat rambu batas kecepatan kali ini. Hal ini akan mengajarkan hal yang sama untuk para pengemudi lain.”

Igor Mikhailushkin, kepala layanan pers polisi wilayah di Nizhny Novgorod di mana uji coba itu berlangsung berkata: “Kami pernah melakukan uji coba yang sama dan tahun lalu mencoba membuat para pengemudi mematuhi batas kecepatan. Tapi waktu itu para gadis kami berpakaian lebih banyak dibandingkan para wanita ini.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...