Home / Bola / Cek di Ijazah, Nama Pemain PSMS Ini Benar David Beckam

Cek di Ijazah, Nama Pemain PSMS Ini Benar David Beckam

David Beckam tercatat punggawa PSMS Medan U17

2329003medium-6f523c8e0a54d5eaf0319d742ee7a140780x390

Dunia sepak bola Indonesia mendadak heboh lantaran ada pemain muda yang namanya mirip mantan bintang Manchester United dan kapten timnas Inggris, David Beckham. Terlebih lagi, remaja kelahiran 5 Agustus 2000 tersebut saat ini lolos seleksi tahap ketiga PSMS Medan U-17.

Berdasarkan ijazah sekolah menengah pertama (SMP) yang diterima bere nama pemain muda dar di dunia maya, nama pemain PSMS Medan tersebut tidak memakai huruf H. Dengan demikian, nama remaja tersebut adalah “David Beckam”, diikuti marganya Lumbantoruan.

2331096ij300x400

Remaja yang kini bersekolah di SMA Negeri 1 Siborong-borong itu mengakui bahwa namanya terkenal sejak Kamis (11/2/2016). Pada hari itu, David Beckam merupakan satu dari 45 pemain yang diumumkan lolos seleksi tahan ketiga PSMS U-17.

Pada Jumat (12/2/2016), sejumlah media lokal Sumatera Utara (Sumut) mengulas nama David Beckam, walau beberapa media menulis namanya dengan Beckham. Dia tak mempersoalkan itu, bahkan senang dengan namanya tersebut.

“Sejak ibu saya hamil, bapak sudah berniat memberikan nama itu. Saya mendapat cerita dari bapak soal sepak bola. Bahkan, saya sejak usia tiga tahun pun sudah dikenalkan langsung dengan lapangan, saat bapak melatih” ungkap David Beckam.

David Beckam mengakui, selama ini dia sering bermain pada turnamen antarkampung atau tarkam di kampung halamannya. Kebetulan, ayah David Beckam, yaitu Ahlan Lumbantoruan, adalah pelatih Siborong-borong United.

“Terus terang, semua ini tak membuat saya terbeban. Sebab, saya punya cita-cita ingin mengangkat derajat keluarga dengan sepak bola. Saya berharap bakat saya bermain sepak bola makin terasah, setelah bisa lolos seleksi PSMS U-17” pungkasnya.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...