Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Celana Dalam Korban, Jadi Bukti Kuat Dugaan Pelecehan Seksual oleh Saipul Jamil

Celana Dalam Korban, Jadi Bukti Kuat Dugaan Pelecehan Seksual oleh Saipul Jamil

saipul-jamil-di-polsek-kelapa-gading

 

Celana dalam punya DS selaku korban dugaan pelecehan seksual yang dilakukan penyanyi dangdut Saipul Jamil menjadi salah satu bukti kasus itu. Penyidik Polsek Kelapa Gading telah memeriksa sampel cairan dan celana dalam milik korban.

Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Pol Musyafak mengungkapkan bahwa pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap sampel cairan dan celana dalam milik DS. Polisi pun telah mendapatkan hasil pemeriksaannya, hanya saja belum dapat dibeberkan ke publik.

“Pemeriksaan sampel dan celana dalam korban sudah diambil dan dimasukkan ke Lab DNA Pusdokkes Polri. Hasilnya sudah ada, tapi tak bisa disampaikan di sini,” ujar Musyafak pada wartawan di Polda Metro Jaya, Jumat (4/3).

Ditambahkan Musyafak, hasil pemeriksaan celana dalam sudah masuk ke materi penyidikan sehingga tak bisa dibeberkan kecuali dalam persidangan. Musyafak menuturkan, penyidik pasti sudah membaca hasil pemeriksaan itu.

Sebab, hasil itu akan dipakai sebagai bahan kajian psikologi forensik.

“Celana dalam itu akan jadi alat bukti kuat yang dibuka di pengadilan,” imbuhnya.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...