Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Celana Dalam Perempuan disebar di Pantai, Aksi Protes Soal Maraknya Pemerkosaan

Celana Dalam Perempuan disebar di Pantai, Aksi Protes Soal Maraknya Pemerkosaan

-420-celana_dalam

Pemerkosaan dan kekerasan yang terjadi pada perempuan masih menjadi hantu paling menyeramkan di sejumlah negara berkembang. Di Brasil, India, bahkan Indonesia.

Nah, belum lama ini ada sekitar 420 celana dalam perempuan disebar di salah satu pantai paling terkenal di Brasil, Copacabana.

Aksi ini merupakan bagian dari protes tradisi pemerkosaan di negara itu. Seperti diketahui kalau di tengah malam 21 Mei lalu, seorang gadis Brasil yang masih berusia 16 tahun diperkosa secara keji oleh 33 laki-laki.

Itu adalah satu sekian banyak kasus pemerkosaan yang masih marak terjadi di Brasil juga dunia. Pemerkosaan kadang tak terlaporkan, karena dibungkam. Tapi bagaimanapun juga, ini tak bisa dibiarkan begitu saja.

Sebuah LSM bernama Rio de Paz (Damai Rio), menuju Rio de Janeiro, di mana pemerkosaan itu terjadi, melancarkan protes dengan cara unuk di pantai Copacabana.

Tampak tersebar di antara foto-foto besar bergambar perempuan dengan tanda cap tangan darah di mulutnya sekitar 420 celana dalam perempuan.

Adapun 420 bukan sembarang angka. Itu merupakan jumlah perempuan yang diperkosa setiap tiga hari di Brasil.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...