Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Copa del Rey 2016: Prediksi Celta Vigo vs Atletico Madrid

Jadwal Copa del Rey 2016: Prediksi Celta Vigo vs Atletico Madrid

Celta vs Atletico

Jadwal Copa del Rey 2016 pertandingan antara Celta Vigo vs Atletico Madrid akan berlangsung di Stadion Balaidos, Kamis 21 Januari 2016 jam 02.30 WIB. Prediksi skor Celta vs Atletico kali ini bisa memberikan kesempatan untuk melakukan balas dendam bagi tuan rumah yang dua pekan kemarin baru saja dikandaskan oleh lawan yang sama.

Dua gol dari Antoine Griezmann dan Yannick Ferreira-Carrasco pada 11 Januari kemarin membawa Atletico menang di markas Celta. Kemenangan itu sepertinya tak lepas dari bantuan Augusto Fernandez, eks pemain Celta yang baru bergabung dengan Atletico di musim dingin ini. Augusto rasanya akan kembali menjadi andalan di pertandingan kali ini bersama dengan Gabi Fernandez.

Namun satu yang harus diwaspadai oleh Atletico adalah Celta akhir pekan kemarin sudah bisa meraih kemenangan lagi. Meski susah payah menaklukkan tim juru kunci seperti Levante dengan skor 4-3, setidaknya kemenangan itu bisa mengembalikan mental bermain dan rasa percaya diri dari Fabian Orellana dkk.

Kedua tim diprediksi akan bermain agak berhati-hati di laga ini. Bagaimana pun juga, kekalahan di laga ini akan membuat salah satu diantara keduanya harus menjalani laga sulit ketika nantinya giliran bertanding di markas Atletico, Stadion Vicente Calderon.

Prakiraan Formasi:

Celta: Sergio Alvarez; Jonny, Hugo Mallo, Gustavo Cabral, Planas; Pablo Hernandez, Daniel Wass; Theo Bongonda, Fabian Orellana, Iago Aspas; John Guidetti

Atletico: Jan Oblak; Jesus Gamez, Stefan Savic, Diego Godin, Filipe Luis; Gabi Fernandez, Augusto Fernandez, Saul Niguez, Koke; Antoine Griezmann, Luciano Vietto

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...