Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2016 dan Prediksi Celta Vigo vs Atletico Madrid 11 Januari

Jadwal Liga Spanyol 2016 dan Prediksi Celta Vigo vs Atletico Madrid 11 Januari

Celta vs Atletico

Jadwal Liga Spanyol 2016 pertandingan antara Celta Vigo vs Atletico Madrid dijadwalkan tanding di Stadion Balaidos, Senin 11 Januari 2016 jam 02.30 WIB. Prediksi skor Celta vs Atletico bisa berlangsung ketat dan tuan rumah tidak mendapatkan hal yang bagus jelang pertandingan sengit ini.

Jelang laga ini, Celta menelan dua kekalahan beruntun di ajang liga dari Malaga dan Athletic Bilbao yang membuat mereka terlempar dari empat besar klasemen. Untungnya, satu kemenangan atas Cadiz di Copa del Rey kemarin dengan skor 3-0 bisa membangkitkan semangat bermain pasukan Eduardo Berizzo jelang laga kontra Atletico ini.

Satu hal menarik dari laga ini adalah Augusto Fernandez akan langsung berhadapan dengan mantan timnya. gelandang Atletico tersebut baru datang dari Celta di bursa transfer Januari ini dan ia sudah langsung melakukan comeback cepat ke Balaidos namun datang sebagai musuh. Menarik dinanti apakah Fernandez bisa memberikan bocoran pada rekan-rekan barunya terkait kekuatan Celta.

Sementara itu, laga ini sebelumnya terancam batal digelar karena banjir yang menggenangi wilayah Galicia. Dari internal tim, Celta masih belum bisa memainkan Nolito dan Andreu Fontas sementara Atletico masih ditinggal oleh Tiago Mendes.

Prakiraan Formasi:

Celta: Sergio Alvarez; Hugo Mallo, Cabral, Sergi Gomez, Jonny; Nemanja Radoja, Daniel Wass; Pablo Hernandez, Theo Bongonda, Fabian Orellana; Iago Aspas

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis; Gabi Fernandez, Saul Niguez, Koke; Yannick Ferreira-Carrasco, Antoine Griezmann, Jackson Martinez

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...