Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2015: Prediksi Celta Vigo vs Barcelona

Jadwal Liga Spanyol 2015: Prediksi Celta Vigo vs Barcelona

Celta vs Barcelona

Jadwal Liga Spanyol 2015 pertandingan Celta Vigo vs Barcelona pekan ini dilangsungkan di Stadion Balaidos hari Kamis, 24 September 2015 jam 01.00 WIB. Prediksi skor Celta vs Barcelona akan berlangsung alot karena tuan rumah berharap bisa menjadi tim pertama yang membekuk Barcelona musim ini.

Semenjak kalah dari Athletic Bilbao di Piala Super Spanyol sebelum musim ini dimulai, Barcelona memang bermain luar biasa dan terus meraih kemenangan atas Bilbao, Malaga, Atletico Madrid, dan Levante. Praktis hanya AS Roma yang bisa mencuri satu poin dari mereka ketika bertarung di arena Liga Champions.

Melawan Celta, Barcelona akan mendapatkan ujian berat karena tuan rumah pun juga sedang berada dalam performa yang bagus. Mereka saat ini berada di papan atas dan itu sudah cukup untuk membuktikan bagaimana kualitas sang tuan rumah sekarang ini.

“Kami akan menjalani partai berat melawan Celta. Mempertahankan level permainan seperti ini memang sulit karena kami harus bermain tiga kali sehari dan kami harus benar-benar fokus,” ulas Marc-Andre ter Stegen.

Untungnya dalam laga ini nanti Luis Enrique sudah bisa memainkan Gerard Pique. Kehadirannya sangat dibutuhkan untuk merotasi para pemain lini belakang mengingat Thomas Vermaelen juga kembali dirundung cedera.

Prakiraan Formasi:

Celta: Sergio Alvarez; Hugo Mallo, Gustavo Cabral, Andreu Fontas, Carles Planas; Augusto Fernandez, Pablo Hernandez, Daniel Wass; Fabian Orellana, Nolito, Iago Aspas

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Daniel Alves, Javier Mascherano, Gerard Pique, Jordi Alba; Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andres Iniesta; Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...