Home / Berita / Nasional / CEO Blue Bird Terpilih Jadi Ketua Pelaksana Asian Games 2018

CEO Blue Bird Terpilih Jadi Ketua Pelaksana Asian Games 2018

ceo blue bird

Tahun 2018 Indonesia akan menjadi tuan Tuan Rumah Asian Games. Untuk menyukseskan pesta olahraga se-Asia itu, pemerintah telah melakukan berbagai persiapan. Disamping venue atau tempat pertandingan, juga memilih siapa yang akan menjadi ketua pelaksana.

Akhirnya pemerintah memutuskan kalau Pengusaha taksi Blue Bird, Bayu Priawan Djokosoetono terpilih menjadi Ketua Pelaksana (koordinator lapangan) Asian Games 2018. Menurut Juru bicara Kemenpora Gatot S Dewa Broto, Bayu sangat kredibel untuk menjadi Ketua Pelaksana Asian Games 2018.

Ditambahkan oleh Gatot, Bayu mempunyai jaringan luas di dunia usaha. Sehingga ia bisa berkoordinasi dengan siapapun dan dapat memberikan solusi dengan cepat.

“Kami pilih Bayu karena dia seorang pengusaha yang mempunyai networking yang banyak,” ungkap Gatot seperti dilansir sebuah media online.

Disamping itu, jaringan yang dia miliki, tutur Gatot, juga memungkinkan untuk menarik sponsor bagi Asian Games 2018.

Meski demikian, Gatot menegaskan bukan berarti Kemenpora menjadikan perusahannya sebagai sponsor utama untuk Asian Games.

Gatot sendiri telah mengisyaratkan, selama menjadi ketua pelaksana Asian Games 2018, Bayu mempunyai kewenangan penuh terhadap semua pejabat Kemenpora. Ia bisa memerintahkan pejabat Kemenpora untuk melaksanakan tugas sesuai tupoksinya masing-masing.

Bahkan, lanjutnya, Bayu bisa mengadakan rapat sepekan hingga dua pekan sekali untuk kesuksesan perhelatan multi even se-Asia itu. Mengenai Surat Keputusan (SK) tugas untuk CEO Blue Bird Taxi ini, Gatot memastikan akan dikeluarkan secepatnya. Sehingga Bayu akan bisa bekerja cepat untuk Asian Games 2018.

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...