Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / CEO Ducati Kecewa Berat, Apa Penyebabnya?

CEO Ducati Kecewa Berat, Apa Penyebabnya?

Andrea-Iannone-dan-Andrea-Dovizioso7

Dua pembalap Tim Ducati yakni Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone, belum juga memenangkan satu pun balapan sepanjang MotoGP 2016 berjalan sejauh ini. Hasil itu kemudian membuat CEO Ducati Motor Holding, Claudio Domenicali, kecewa.

Iannone dan Dovizioso seperti diketahui memang belum bisa tampil konsisten sampai sejauh ini. Raihan keduanya di setiap seri bisa dibilang naik turun. Bahkan, keduanya sempat beberapa kali gagal finis akibat terjatuh.

Domenicali pun tak bisa menyembunyikan kekecewaan terhadap raihan kedua pembalapnya. Ia merasa dewi fortuna belum juga berpihak kepada Iannone, Dovi, dan Tim Ducati. Padahal kalau melihat dari kualitas motor, ia yakin seharusnya Ducati bisa meraih kemenangan.

“Keberuntungan tidak ada di pihak kami. Belum juga berhasil meraih kemenangan adalah sesuatu yang mengecewakan,” ujar Domenicali, seperti diberitakan Speedweek, Senin (4/7).

“Ini semua bukan karena kami tidak bisa mengejar pembalap yang lain. Kami memiliki potensi, kami sudah berada sangat dekat dalam beberapa kesempatan. Tapi kami banyak membuang kesempatan, yang mana itu sangat kami sesalkan,” lanjutnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...