Home / Olahraga / Balap / CEO Ducati Mengaku Senang & Yakin, Jorge Lorenzo Bakal Bawa Timnya jauh Lebih Hebat

CEO Ducati Mengaku Senang & Yakin, Jorge Lorenzo Bakal Bawa Timnya jauh Lebih Hebat

jorge-lorenzo--di-sirkuit-jerez-spanyol_663_382

CEO Ducati Motor Holding, Claudio Domenicali, sudah tidak sabar ingin melihat pembalap Jorge Lorenzo dalam membela timnya. Domenicali yakin kalau Lorenzo akan membawa timnya menjadi lebih hebat.

Lorenzo seperti diketahu resmi akan membela Ducati per MotoGP 2017. Pembalap berkebangsaan Spanyol itu dikontrak selama dua musim dengan gaji yang rumornya jauh lebih besar dari yang diterimanya di Tim Movistar Yamaha.

Domenicali pun mengaku senang Tim Ducati bisa mendatangkan pembalap sekelas Lorenzo. Dengan kualitas dan pengalaman yang dimiliki, Lorenzo diyakini bisa memberikan apa yang selama ini diharapkan tim yang berbasis di Bologna, Italia, itu.

“Apa yang bisa saya harapkan dari Jorge (Lorenzo)? Dia datang ke sini dengan membawa talenta dan pengalaman yang bisa membuat kami lebih maju ke depan,” papar Domenicali, sebagaimana dimuat Speedweek, Senin (4/7).

“Seperti yang sudah saya katakan. Kami sudah sangat dekat dengan kemenangan di beberapa seri. Kami hanya butuh sedikit lagi. Lorenzo akan membantu perkembangan motor dan meningkatkan detail yang saat ini belum 100 persen,” lanjutnya.

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...