Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / CEO Samsung Bantah Galaxy Note 5 Dirilis Juli

CEO Samsung Bantah Galaxy Note 5 Dirilis Juli

galaxy note 5

CEO Samsung J.K Shin membantah rumor tentang Galaxy S6 dan Galaxy Note 5. Kabar sebelumnya menyatakan bahwa Galaxy S6 tidak begitu laku di pasaran. Rumor rendahnya penjualan membuat Samsung memutuskan untuk merilis Galaxy Note 5 pada bulan Juli 2015. Selain mengantisipasi rendahnya penjualan, rilis ini dimaksudkan untuk berkompetisi dengan iPhone 6 s Plus.

Hari ini, CEO Samsung membantah rumor ini secara resmi. Dia berkata bahwa penjualan Galaxy S6 cukup baik di pasar. Baru-baru ini angka penjualan smartphone itu menembus angka 10 juta unit. Sementara untuk Galaxy Note 5, J.K Shin membantah Samsung mengirim prototipenya ke rekanan Samsung untuk mempersiapkan mereka menghadapi rilis yang lebih awal. Sepertinya Samsung tetap akan merilis smartphone itu pada bulan September.

Jadi, Samsung sepertinya senang dengan kinerja Galaxy buatannya dan tidak akan melakukan sesuatu yang berbeda tahun ini. Sebuah pemberitaan lain menyatakan bahwa Samsung mungkin memperkenalkan smartphone berlayar lengkung lainnya bulan Juni ini.

Sumber: GSM Arena.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...