Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / CEO Xiaomi Beri Bocoran Spesifikasi Mi 4c!

CEO Xiaomi Beri Bocoran Spesifikasi Mi 4c!

CEO Xiaomi, Lei Jun memberikan bocoran spesifikasi Xiaomi Mi 4c.

CEO Xiaomi Beri Bocoran Spesifikasi Mi 4c

Melalui akun Weibo, perangkat tersebut akan hadir dengan kemasan baru tidak lagi berwarna polos. Kotak handset akan lebih berwarna dengan kombinasi oranye dan putih. Fitur dual SIM pada Mi 4c akan dilengkapi dengan konektivitas dual 4G.

Jika pada versi Cina Mi 4i, Xiaomi menyediakan jaringan 2G untuk salah satu konektivitasnya. Kedua slot pada Mi 4c akan menawarkan konektivitas 4G LTE. Seperti pada sejumlah smartphone Android, Xiaomi Mi 4c juga akan dapat dihidupkan dengan cara mengetuk dua kali layar ponsel. Hal yang sama juga dapat dilakukan untuk mematikan Mi 4c.

Jun juga mengkonfirmasi bahwa Xiaomi Mi 4c akan didukung Snapdragon 808 SoC, yang berarti bahwa perangkat tersebut akan menawarkan CPU hexa-core dan Adreno 418 GPU. Jun menambahkan, konektivitas pada ponsel akan meningkat dengan kecepatan donwload20 persen lebih cepat dari model sebelumnya.

Xiaomi Mi 4c dikabarkan akan mengusung layar 5 inci dengan resolusi layar 1.080 x 1.920 dan kerapatan piksel 441 ppi. Perangkat tersebut akan hadir dalam tiga versi. Versi pertama dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB, versi kedua dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB, serta versi ketiga dengan RAM 3GB dan memori internal 64GB.

Mi 4c akan dibekali dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP, serta baterai 3.080 mAh. Handset tersebut juga akan berjalan dengan Android 5.1 pra-instal dan MIUI 7. Seperti yang juga dilansir Phone Arena, Xiaomi dikabarkan akan memunculkan Mi 4c pada 22 September 2015 mendatang. Xiaomi juga dikabarkan hanya akan menyediakan 100 ribu Mi 4c yang akan resmi diluncurkan pada 3 Oktober.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...