Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Cerita Horor di Hotel Ellysta, Setelah Kematian Alika

Cerita Horor di Hotel Ellysta, Setelah Kematian Alika

“Kaya ada yang manggil saja kalau ke lantai tiga” ujar salah satu karyawan hotel Ellysta, Juwita (Rabu, 20/7/2016).

Cerita Horor di Hotel Ellysta, Setelah Kematian Alika

Seperti yang diketahui jika rekonstruksi digelar di kamar sebelah tempat kejadian perkara di kamar 12 C. Sementara itu tempat kejadian perkara di kamar 11 C, darah Alika menebal dan belum dibersihkan di kamar. Bau darah menyengat ke lorong kamar yang hanya berukuran 1 meter.

Sosok korban Alika dikenal baik di lingkungan Hotel Ellysta di Kramat Jaya Koja Jakarta Utara. Alika diketahui sering ke hotel di pinggir jalan raya Cilincing itu dengan pria yang berbeda. Selain ramah, Alika juga dikenal baik oleh resepsionis dan pelayan hotel.

Saksi Juwita alias Ita mengaku mengenal sosok Alika sebagai wanita periang. Sudah setahun lebih Ita bekerja di hotel Ellysta. Dia mengaku seringkali dimintai tolong Alika untuk dibawakan teh manis dan air hangat. Kenangan itu membekas. Tapi di sisi lain kenangan itu menghantuinya.

“Dia tuh sering minta bawain teh manis, sama minta air hangat. Ya saya takut, kebayang kaya ada yang manggil saja kalau ke lantai tiga. Aduuhh enggak deh. Awalnya juga Alika sama Sjahril menyewa kamar sebelah ini pak 12 C, tapi enggak kebuka terus jadinya 11 C” ungkap Juwita, Rabu (20/7/2016).

Saksi lain resepsionis hotel, Suryani mengaku masih teringat penampakan Alika saat pertama kali ditemukan. Bayang-bayang jasad Alika di dalam kamar juga tak hilang. Usai peristiwa itu, Suryani pun menawarkan kamar yang ada di lantai dasar dan dua saja. Dia mengaku masih takut kejadian itu terulang.

“Ya kalau tamu yang tau juga enggak mau kan. Waktu kejadian, saya pikir Sjahril (pelaku) cuma orang yang numpang toilet. Tapi waktu itu juga saya udah firasat ada yang enggak beres. Pas cowoknya (Sjahril) kabur, saya langsung naik lihat kamar Alika” ungkap Suryani.

Di lain pihak pemilik hotel Ellysta, Nyoman mengaku telah menggelar tumpengan atau selametan untuk menghilangkan bayang-bayang Alika di hotel yang dibangun sejak 1997 itu. Tumpengan itu digelar selama tiga hari tiga malam di depan kamar dan di lobby hotel.

“Sampai malam Jumat. Kan peristiwa Selasa. Ya tiga harinya itu” ungkap Nyoman.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...