Home / Berita / Serba - serbi / WA Kiriman Pembaca / Cerita Humor: Solusi Jika Lupa Nama Istri

Cerita Humor: Solusi Jika Lupa Nama Istri

kakeknenek

Pada sebuah keluarga, terdapat suami-istri yang telah puluhan tahun menikah. Mereka merupakan salah satu pasangan yang sangat harmonis. Semenjak awal menikah sampai mereka kini menjadi kakek dan nenek, keharmonisannya tetap terjaga. Pada suatu hari, teman kakek penarasan ingin mengetahui rahasia keharmonisan pasangan ini sehingga mengunjungi rumahnya.

Kakek: “Sayang… Ini teman papah. Namanya Udin !!”

Nenek: “Silahkan duduk Din. Aku buatin minuman dulu ya, Pah…”

Kakek: “Sekalian sama kue-kuenya yah, my darling …..”

Nenek: “Iya Yang…”

10 menit kemudian, Nenek menyuguhkan minuman dan kue…

Kakek: “Makasih, Honey” (sambil cium mesra pipi istrinya).

Nenek: “Aku ke belakang lagi yaa, Pah…”

Kakek: “Silahkan, Cantik. Thanks ya, My Love…”

Udin sangat kagum dengan kemesraan Kakek dan nenek ini.

Udin: “Kalian sudah menikah berapa lama?”

Kakek: “45 tahun… Emangnya kenapa ?”

Udin: “Saya kagum…, kalian menikah sudah begitu lama, tapi masih mesra sekali seperti pengantin baru aja…”

Kakek: “maksud kamu ?”

Udin: “Saya perhatikan dari tadi kamu manggil istrimu dengan sebutan yang sangat mesra….. ‘sayang’, ‘darling’, ‘honey’, ‘my love’, ‘cantik’…. Apa rahasianya sih…?”

Kakek: “Serius nih ?! Tapi janji yaa… Ini cuma antara kita berdua saja, jangan kasih tahu siapa-siapa yaa…termasuk istriku.”

Udin: “OK deh”

Kakek: “Jadi begini Din, sebenarnya saya memanggil istri saya dengan sebutan tadi tuh karena … SAYA SUDAH LUPA NAMA ISTRI SAYA!”

Baca Juga

Sebuah Contoh Akan Pentingnya Sebuah Etika

Dua belas tahun lalu, seorang wanita pergi kuliah di Prancis. Dia harus sambil kerja dan ...