Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Cerita Jamaah Haji Indonesia Korban Jatuhnya Crane, 3 Jahitan di Kepala

Cerita Jamaah Haji Indonesia Korban Jatuhnya Crane, 3 Jahitan di Kepala

Ali Sabri Selamun yang tergabung pada kloter 7 embarkasi Padang asal Kota Bengkulu, harus menjalankan operasi karena terdapat luka robek pada kepala dan kaki.

Crane Jatuh Masjidil Haram Mekah foto 1

Jemaah haji Indonesia juga menjadi korban jatuhnya crane di Masjidil Haram Mekkah. Diantara korban luka bernama Ali Sabri asal Bengkulu. Dalam konfirmasinya Kepala Humas Kementerian Agama Wilayah Bengkulu yang juga menjadi Tim Pembimbing Haji Daerah (TPHD), Nopian menjelaskan saat ini korban dirawat di klinik sektor 4 kota Mekah.

“Korban atas nama Ali Sabri Selamun yang tergabung pada kloter 7 embarkasi Padang asal Kota Bengkulu, harus menjalankan operasi karena terdapat luka robek pada kepala dan kaki” ungkap Nopian, Sabtu (12/9/2015).

Seperti yang dilansir Liputan6, korban Ali awalnya sedang berjalan menuju Ka’bah dan hendak menjalankan salat magrib bersama 4 orang jemaah asal embarkasi Padang. Tiba-tiba saja crane tumbang sekitar pukul 17.23 waktu Arab Saudi dan memercikkan semen dan batu.

Kondisi padat dan sempit membuat korban tidak bisa berlari menjauh dari lokasi. Hanya beberapa saat, para korban langsung dilarikan ke klinik kesehatan terdekat. Saat ini kondisi korban sudah sadarkan diri dan segera dibawa kembali ke penginapan jemaah.

“Kami menerima laporan dari petugas kesehatan langsung menuju klinik dan menunggu korban yang masih pingsan, tadi malam langsung dioperasi dan terdapat jahitan sebanyak 3 lapisan di kepala” pungkas Nopian.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...