Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Cerita Lucu WA Kiriman Pembaca Hari Ini, Gadis Cantik Bernyanyi di Atas Rel

Cerita Lucu WA Kiriman Pembaca Hari Ini, Gadis Cantik Bernyanyi di Atas Rel

6 WhatsApp kiriman pembaca hari ini, Sabtu 31 Oktober 2015 menghadirkan informasi kunjungan Jokowi ke Suku Anak Dalam dan cerita lucu!

Humor Gadis Cantik, Menari di Atas Rel Kereta

Seorang gadis cantik menari gembira di tengah rel kereta api, bernyanyi untuk dirinya sendiri, “… 21 … 21 … 21 …” Setelah beberapa saat, seorang pria berjalan mendekatinya…. (baca selengkapnya: Humor: Gadis Cantik, Menari & Bernyanyi di Atas Rel Kereta).

Kiriman WhastApp dari pembaca AktualPost, memperlihatkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat mengunjungi Suku Anak Dalam di tengah hutan sawit Kabupaten Sorolangu Jambi (30/10)…. (baca selengkapnya: Jokowi Curhat ke Suku Anak Dalam, Ingin Ajak Mereka…)

Guru bertanya: “Paijo, mengapa pekerjaan rumah kamu mirip dengan tulisan tangan ayahmu?”. Paijo menjawab…. (baca selengkapnya: Humor Pendek: Karena Pulpen Ayah)

Tiga orang penjahat sedang melakukan kegiatan berburu pada suatu hari. Namun ada patroli polisi hutan yang datang! Polisi hutan lantas mengatakan: “Aku melihat seseorang memanjat salah satu pohon-pohon ini…. (baca selengkapnya: Cerita Lucu: Takut Polisi, Penjahat Sembunyi di Pohon)

Seorang ayah yang istrinya sedang hamil, tidak tahan berada di ruang bersalin. Lantas sang ayah memutuskan berada di kantin rumah sakit, sekaligus  akan selalu menelepon kepada perawat…. (baca selengkapnya: Cerita Lucu: Melahirkan Anak Kembar, yang Terakhir Off Side!)

Seorang pria berjalan ke dalam sebuah tempat cukur. Tukang cukur mengatakan: “Apa yang anda inginkan hari ini?” Pria itu mengatakan: “Yah aku ingin dicukur dengan agak…. (baca selengkapnya: Humor: Gaya Potongan Rambut yang Aneh)

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...