Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Cerita Serem Kalijodo, Tak Bayar PSK Bisa Dibuang ke Kali!

Cerita Serem Kalijodo, Tak Bayar PSK Bisa Dibuang ke Kali!

“Kalau yang pada nggak bayar, diceburin ke Kali Angke” ungkap salah satu warga Kalijodo, Sabtu (20/2).

Kalijodo PSK

Seperti yang diketahui jika Pemprov DKI Jakarta akan segera menggusur kawasan lokalisasi Kalijodo. Ratusan personel TNI, polisi dan Satpol PP juga sudah mendatangi Kalijodo untuk melakukan penertiban di tempat prostitusi kelas bawah itu.

Kalijodo sebentar lagi hanya akan menjadi kenangan. Banyak cerita di Kalijodo tentang gemerlapnya dunia malam di sana. Ada satu kisah, pengunjung yang dilempar ke Kali Angke karena tak mau bayar PSK yang sudah melayani nafsu bejatnya.

Salah satu warga Kalijodo, Jamal (bukan nama sebenarnya) mengungkapkan ketika itu para warga menebar ancaman terhadap lelaki hidung belang yang tak mau bayar PSK. Mereka bahkan bisa melempar lelaki hidung belang tak berduit itu ke Kali Muara Angke.

Jamal mengatakan, setiap berhubungan intim lelaki hidung belang membayar sekitar Rp 100-200 ribu. Menurut dia ketika itu di pinggir Kali Muara Angke belum dibangun tembok tinggi, sehingga cukup mudah menceburkan orang.

“Kalau yang pada nggak bayar, diceburin ke Kali Angke. Itu dulu waktu masih belum dibentengin kalinya, mudah diceburin dulu” ungap Jamal, seperti yang dilansir Merdeka (Sabtu, 20/2).

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...