Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Cerita Seru Valentino Rossi Kelabui Dani Pedrosa Hingga Naik Podium 3 MotoGP Indianapolis 2015

Cerita Seru Valentino Rossi Kelabui Dani Pedrosa Hingga Naik Podium 3 MotoGP Indianapolis 2015

Cerita Dramatis Valentino Rossi Kelabui Dani Pedrosa Hingga Naik Podium 3 MotoGP Indianapolis 2015

Cerita dramatis sempat terlontar dari Valentino Rossi yang akhirnya bisa naik di podium di MotoGP 2015 Indianapolis. Mengawali star dari posisi kedelapan, The Doctor sukses merangkak naik hingga akhirnya mengakhiri balapan dengan peringkat ketiga. Lantas bagaimana kisah dramatis ini terjadi?

Seperti yang diketahui jika ketegangan di balapan MotoGP Indianapolis 2015 tidak hanya milik Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Pasalnya ada pula Valentino Rossi & Dani Pedrosa yang harus berjuang memperebutkan 1 tempat tersisa di podium.

Motorsport melansir pasca balapan, Rossi bercerita bahwa kemenangan di Indianapolis tidak begitu penting. Menurut Rossi yang terpenting dirinya bisa berdiri di podium pada seri kesepuluh ini. Dengan demikian pembalap Italia itu masih mempertahankan tradisinya berada di podium ketiga, selama dua musim berturut-turut.

“Saya senang bisa naik podium lagi, itu sangat penting dan bisa berdiri di podium ketiga adalah fantastis” ungkap Valentino Rossi, Selasa (11/8/2015).

Rossi tak hanya membahas soal keberhasilannya naik podium ketiga di Indy. Dia juga berbicara tentang pertarungannya dengan Dani Pedrosa tepat di akhir balapan. Ketika itu Dani Pedrosa berusaha menyalip dirinya tepat satu lap sebelum balapan berakhir. Rossi pun mengeluarkan seluruh kemampuan untuk tetap berada di depannya.

“Saya sadar jika saya terus berada di belakangnya, maka saya tidak bisa menyalipnya. Jadi saya tahu harus melakukan sesuatu dan menciptakan kecepatan yang baik” pungkas Rossi.

Persaingan Rossi dengan Pedrosa menjadi salah satu gambaran rivalitas tim Repsol Honda dan Movistar Yamaha selama mengaspal di ajang balap MotoGP, yang selalu dalam tensi tinggi. Duel sengit kedua tim pabrikan yang sama-sama berasal dari Jepang itu, bahkan selalu menjadi bahan pembicaraan menarik bagi pewarta berita.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...