Home / Bola / Cesc Fabregas: Chelsea Alami Musim yang Berantakan!

Cesc Fabregas: Chelsea Alami Musim yang Berantakan!

Hazard-Fabregas

Cesc Fabregas merasa begitu frustrasi dengan apa yang dialami oleh Chelsea musim ini. Bahkan gelandang asal Spanyol itu berani berkata bahwa musim ini berlangsung begitu berantakan bagi Chelsea yang mana mereka terpuruk di papan bawah klasemen Liga Inggris.

Dari 12 pertandingan yang telah dilakoni, Chelsea sudah mengalami tujuh kekalahan dan saat ini masih tertahan di peringkat 16 klasemen. Menjadi hal yang menarik karena situasi yang dialami Chelsea saat ini terus berlanjut dan seperti sama sekali tidak ada keberuntungan yang menaungi mereka musim ini.

“Musim ini berantakan! Apa yang kami inginkan tidak berlangsung bagus dan hasil pertandingan yang kami dapatkan sungguh tidak adil bagi performa kami. Tim ini bermain bagus namun tidak mendapatkan keberuntungan. Kami harus secepatnya kembali ke jalur kemenangan dan tidak boleh terlalu lama berada di posisi seperti ini,” katanya.

Fabregas juga membantah bahwa ia dan beberapa pemain Chelsea memberontak pada Jose Mourinho. Menurut Fabregas, para pemain masih memberikan dukungan besar pada manajer asal Portugal tersebut dan yakin bahwa Mourinho adalah orang yang tepat untuk kembali mengangkat Chelsea.

“Tentunya jika kamu tidak bisa menang maka akan ada saja hal-hal seperti itu. Ketika tidak menang, segala sesuatunya menjadi lebih sulit. Tapi bagi kami, para pemain, fans, dan staf pelatih, semuanya harus tetap bersatu melewati momen sulit ini.”

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...