Home / Bola / Cesc Fabregas Ditawarkan ke Dua Raksasa Spanyol?

Cesc Fabregas Ditawarkan ke Dua Raksasa Spanyol?

Fabregas

Nasib Cesc Fabregas menjadi tak menentu setelah melihat bagaimana posisinya di laga Chelsea lawan West Ham United. Menurut kabar yang beredar, Fabregas malah sudah ditawarkan ke dua tim raksasa asal Spanyol yang dalam hal ini tentu saja adalah Barcelona dan Real Madrid.

Kedatangan Antonio Conte sebagai manajer anyar memang berpotensi memberikan warna baru ke dalam tim. Warna baru itu tentu saja adanya penyegaran dalam susunan pemain dan itu sudah dibuktikan oleh Conte. Dalam debutnya melawan West Ham, Conte lebih suka memasang N’Golo Kante dibandingkan dengan Fabregas untuk berduet dengan Nemanja Matic.

Diperkirakan akan masuk di babak kedua, Fabregas ternyata membusuk di bangku cadangan sepanjang laga. Hal tersebut lantas membuat rumor soal masa depan Fabregas pun berkembang dan media Spanyol pun mengabarkan jika mantan pemain Arsenal itu akan segera dikirim pulang ke Spanyol saja.

Sementara itu Conte menyatakan bahwa tidak dimainkannya Fabregas adalah urusan strategi. Seolah mendinginkan suasana, Conte berujar jika apa yang dialami oleh Fabregas tersebut bisa saja dialami oleh pemain lain di masa mendatang.

“Cesc adalah pemain Chelsea dan saya senang dengannya. Ia harus tahu bahwa ketika bermain di tim sebesar Chelsea, apapun bisa terjadi termasuk kemungkinan ia tidak bermain sejak menit awal,” kata Conte.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...