Home / Bola / Cesc Fabregas Menyesal Gagal Main Bareng Luis Suarez

Cesc Fabregas Menyesal Gagal Main Bareng Luis Suarez

Suarez

Ada satu penyesalan tersendiri yang dirasakan oleh Cesc Fabregas dalam karir sepakbolanya. Yakni tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama Luis Suarez, striker Barcelona yang dikatakannya akan klop jika bermain dengannya.

Sebenarnya kesempatan itu bisa saja datang jika Fabregas tak keburu pindah ke Chelsea musim lalu. Pasalnya ketika Fabregas menerima tawaran dari Jose Mourinho, Suarez malah datang ke Barcelona dari Liverpool meski saat itu ia belum bisa bermain karena ada hukuman dari FIFA terkait gigitan pada Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014.

“Barcelona punya para pemain yang fantastis. Tiga striker mereka bisa menentukan hasil pertandingan meski saat ini yang terbaik diantara mereka, yaitu Lionel Messi, masih absen. Neymar semakin berkembang dan Luis Suarez adalah salah satu pemain yang saya harapkan berada di tim saya karena ia adalah tipe striker yang akan bisa bekerjasama bagus dengan saya,” kata Fabregas.

Meski tidak bisa mewujudkan mimpinya tersebut, Fabregas hanya bisa berusaha untuk terus memberikan dukungan pada Barcelona. Termasuk dalam laga El Clasico akhir pekan ini dimana mantan timnya tersebut akan bertandang ke Stadion Santiago Bernabeu, markas Real Madrid.

“Saya masih suka nonton Barcelona. El Clasico nanti akan menjadi pertandingan terbesar di dunia sepakbola saat ini. Saya sendiri sudah bermain di beberapa laga El Clasico dan kami memenangi 80 persen diantaranya. Sekarang saya akan mendukung Barcelona via televisi.”

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...