Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cetak 3 Gol Untuk MU, Reaksi Ibrahimovic

Cetak 3 Gol Untuk MU, Reaksi Ibrahimovic

“Saya ikut senang dengan hal itu” kata Zlatan Ibrahimovic.

Cetak 3 Gol Untuk MU, Reaksi Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic ruopanya transfer menguntungkan bagi Manchester United. Digaet dengan status bebas transfer, Ibra justru mampu memberikan kontribusi layaknya pemain dengan banderol tinggi. Buktinya sudah tiga gol dicetak Ibra untuk MU di Liga Premier 2016/2017. Tanpa butuh waktu lama, Ibra langsung memberikan servis terbaiknya.

Pertama ia membantu MU memenangi gelar Community Shield 2016 dengan menaklukkan Leicester City. Di laga itu Ibra mencetak satu gol. Tujuh hari kemudian, Ibra membantu MU membungkam Bournemouth. Kemenangan 3-1 MU tak lepas dari kontribusi Ibra yang menyumbang satu gol di menit 64.

Aksi terkininya terhampar saat MU menjamu Southampton di Old Trafford, Sabtu (20/8/2016) dinihari WIB. Ibra memborong dua gol kemenangan 2-0 MU. Pertama ia sukses mengkonversi umpan Wayne Rooney di menit 36. Lalu ia menjadi eksekutor penalti MU di menit 52.

“Saya mencoba untuk membantu tim dan sekarang saya sudah mencetak tiga gol. Saya ikut senang dengan hal itu. Itu juga menjadi pertandingan pertama bagi Pogba. Sisanya akan segera datang”

“Paul belum mengenal karakter pemain lain. Kita pun masih butuh waktu untuk saling mengenal, baik di dalam maupun di luar lapangan” ungkap Ibra seperti dikutip Soccerway.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...