Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cetak Gol pada Derby Manchester, pemain ini bilang kalau Mimpi yang Jadi Nyata

Cetak Gol pada Derby Manchester, pemain ini bilang kalau Mimpi yang Jadi Nyata

kelechi-iheanacho

Penyerang Manchester City, Kelechi Iheanacho, mengaku sangat bahagia dapat bermain dan mencetak gol di derby Manchester. Satu gol yang ia bikin ke gawang Manchester United ternyata berarti sangat banyak untuk Iheanacho.

Seperti diketahui kalau MU dikalahkan 1-2 oleh Man. City di depan pendukungnya sendiri pada pekan keempat Premier League 2016/2017, Sabtu (10/9) malam WIB.

Adapun satu pemain yang paling mencolok pada pertandingan tersebut yakni Iheanacho yang menggantikan posisi Sergio Aguero yang mendapat larangan bertanding.

“Ini berarti sangat banyak bagi saya. Ini adalah mimpi yang jadi nyata untuk bermain di derby Manchester dan mencetak gol kemenangan,” jelas Iheanacho dikutip dari Express.

“Tim saya benar-benar bekerja keras. Berada di tempat tepat di situasi yang ketat, saya tak berpikir bahwa tendangan De Bruyne akan membentur tiang. Tapi saya senang itu datang kepada saya,” imbuhnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...