Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cetak Gol Persib, Tantan Persembahkan Untuk Istri yang Sakit

Cetak Gol Persib, Tantan Persembahkan Untuk Istri yang Sakit

Persib maju ke final Piala Bhayangkara 2016 setelah mengalahkan Bali United dengan skor 1-0, Rabu (30/03/2016).

Cetak Gol Untuk Persib, Tantan Persembahkan Untuk Istri yang Sakit

Pada laga semifinal ini, Maung Bandung sebenarnya mendapatkan perlawanan hebat dari tim tamu. Babak pertama dari laga ini pun sempat berakhir tanpa gol, karena lawan juga mampu mengimbangi permainan hati-hati Maung Bandung.

Di menit ke-78 babak kedua, Persib akhirnya mendapatkan gol. Berawal dari umpan silang David Laly yang masuk menggantikan Atep, Juan Belencoso mengirimkan bola kepada Tantan dengan sundulan. Umpan matang tersebut diteruskan Tantan untuk menjebol gawang Bali.

Mencetak gol penentu langkah Persib ke final Piala Bhayangkara 2016, tak membuat Tantan melupakan semangat dan dukungan dari Bobotoh dan keluarganya tercinta. Tantan mengaku gol itu dipersembahkan secara khusus kepada sang istri, Lina Marlina yang sedang sakit.

Terimakasih buat pelatih, teman-teman pemain yang sudah bekerja keras. Gol utamanya buat istri saya yang sedang sakit semoga bisa cepat sembuh, gol ini buat Bobotoh yang selalu luar biasa” ungkap Tantan, seperti yang dilansir situs resmi Persib.

Bagi Tantan, gol yang dicetaknya menit 78 itu menjadi paling berkesan. Selain menjadi penentu kemenangan juga yang membawa timnya ke final. Apalagi gol itu adalah gol pertamanya di Piala Bhayangkara.

Alhamdulillah cetak gol penentu juga sangat berkesan sekali buat saya. Tapi ini merupakan hasil kerja keras teman-teman juga. Gol ini sangat bekesan sekali” pungkasnya.

Susunan Pemain

Persib: I Made Wirawan (gk); M Agung P, Vladimir Vujovic, Purwaka Yudi, Tony Sucipto; Taufiq, Kim Jeffrey; Febri Haryadi (Gian Zola ’75), Atep (c) (David Laly ’73), Samsul Arif (Tantan 55′); Juan Belencoso.

Bali United (4-3-3: Rully Desrian(gk); Agus Nova, Ricky Fajrin, Bobby Satria (I.N Adi Parwa 46′), Ganjar Mukti; Fadil Sausu (c) (Laudry ’72), I Gede Sukadana, Lucas Garcia; Nyoman Sukarja, Yabes Roni (Martinus N ’46), Silvio Escobar (Hendra Sandi 75).

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...