Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cetak Rekor…Lionel Messi Kembali Pecahkan 3 Rekor, apa itu?

Cetak Rekor…Lionel Messi Kembali Pecahkan 3 Rekor, apa itu?

messi

 

Barcelona memenangkan laga penting pertama mereka musim 2016/2017 usai mengalahkan tim Italia Sampdoria 3-2 di pertandingan Joan Gamper Trophy. Dalam pertandingan itu, Lionel Messi dipilih sebagai Man of The Match.

Bintang Argentina itu tampil cukup cemerlang dalam duel tersebut dengan mencetak dua gol indah. Messi pun ikut andil dalam gol pertama yang dicetak oleh Suarez. Dengan tendangan overhead, Messi mengirim umpan sempurna kepada Luis Suarez yang kemudian dituntaskan dengan sebuah sundulan maut. Sementara gol kedua Barca, dicetak oleh Messi dengan tenang setelah mengelabui kiper Sampdoria.

Messi mencetak gol keduanya melalui tendangan bebas yang melengkung indah dan berhasil menaklukan kiper Sampdoria.

Dengan menyarangkan dua gol ke gawang Sampdoria, Messi berhasil memecahkan tiga rekor yang berbeda. Joan Gamper Trophy didirikan pada tahun 1966 dan telah dimainkan di 51 kesempatan yang berbeda. Setelah menang melawan Sampdoria, Lionel Messi dipilih menjadi Man of the Match.

Penghargaan itu adalah penghargaan ketiga baginya dan merupakan satu-satunya pemain dalam sejarah Gamper yang memenangkan tiga penghargaan MVP. Hal yang menarik adalah bahwa tidak ada pemain yang pernah memenangkan lebih dari satu kali.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...