Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Cewek Asal Aceh Sembunyikan Ekstasi di Dekat ‘Miss V’

Cewek Asal Aceh Sembunyikan Ekstasi di Dekat ‘Miss V’

“900 butir disimpan di celana dalam yang dikenakannya” ungkap Manajer Humas dan Protokoler Bandara Kualanamu, Wisnu Budi Setianto.

Tertangkap, Cewek Ini Sembunyikan Ekstasi di Dekat ‘Miss V

Upaya pengiriman narkoba kembali digagalkan petugas keamanan Bandara Kualanamu, Deli Serdang Sumatera Utara pada Sabtu (2/4) siang. Kali ini seorang perempuan kedapatan membawa 900 butir sabu-sabu.

Perempuan yang diaman yaitu Yusnia (30). Perempuan asal Aceh ini merupakan calon penumpang pesawat Lion Air dengan tujuan Balikpapan. Yusnia diamankan setelah petugas curiga melihat gerak-geriknya dan ditindaklanjuti dengan pemeriksaan badan.

Yang bersangkutan diamankan petugas Avsec di security checkpoin sekitar pukul 12.00 WIB. Dari hasil pemeriksaan, yang bersangkutan kedapatan membawa narkoba jenis ekstasi sebanyak 900 butir. Disimpan di celana dalam yang dikenakannya” ungkap Wisnu Budi Setianto, Manajer Humas dan Protokoler Bandara Kualanamu.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...