Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cewek ‘Nakal’ Ini Jadi Wags Seksi di Liga Italia

Cewek ‘Nakal’ Ini Jadi Wags Seksi di Liga Italia

Veronica Ciardi menjadi buah bibir setelah dikabarkan dekat dengan pemain Fiorentina, Federico Bernardeschi.

Cewek Nakal Ini Wags Liga Italia!

Sepak bola Italia tengah ramai membicarakan tentang performa winger muda milik Fiorentina, Federico Bernardeschi. Pria kelahiran Carrara Italia itu memiliki kecepatan dan piawai dalam menciptakan peluang.

Hanya saja salah tu media Italia, LaNazione tidak membahas performanya di lapangan hijau. Melainkan kekasih barunya yang sangat seksi, Veronica Ciardi. Menurut info yang beredar, keduanya sudah menjalin asmara sejak Natal tahun lalu.

Pria berusia 22 tahun itu berkenalan dengan Veronica setelah dijodohkan oleh teman-temannya. Sejak saat itu, keduanya sering kepergok jalan berdua di Kota Florence. Veronica sangat terkenal di Italia, sebagai salah satu kontestan Grande Fratello pada 2009-10.

Veronica sendiri dicap sebagai ‘Bad Girl’ karena memiliki tato di bagian tubuhnya. Tidak hanya memiliki tato, Veronica juga digosipkan sebagai penyuka sesama jenis. Bahkan dia sering mengakui punya hubungan istimewa dengan rekannya, Sarah Nile.

Bahkan sebelum berkenalan dengan Bernardeschi, Veronica sering tertangkap kamera tampil mesra dengan Sarah. Sepasang wanita ini tidak pernah malu untuk berpelukan, duduk bersama bahkan berciuman di depan umum.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...