Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cewek Seksi Ini Taklukan hati Radja Nainggolan

Cewek Seksi Ini Taklukan hati Radja Nainggolan

Apa rahasia Claudia bisa menaklukan hati Radja Nainggolan?

Cewek Seksi Ini Taklukan hati Radja Nainggolan

Seperti yang diketahui jika gelandang AS Roma, Radja Nainggolan memang dikenal sebagai pemain yang keras di lapangan. Namun istri cantik Nainggolan, Claudia mengungkapkan kepribadian suaminya jauh berbeda ketika berada di tengah keluarga.

Sejak hijrah ke Italia pada 2005, pemain berdarah Batak-Belgia itu memang punya reputasi sebagai salah satu pemain yang menampilkan permainan keras di lapangan. Claudia menceritakan, dia telah berhasil membuat Nainggolan bertekuk lutut hingga mengeluarkan sifat baiknya.

“Saya mengakui bahwa ada binar-binar cinta yang klasik yang membawa kimi hingga bersama-sama seperti sekarang ini. Dia benar-benar melakukan segalanya untuk mencoba membujuk saya” ungkap Claudia seperti yang dilansir Gazzetta World, Rabu ( 6/4).

Pendekatan Nainggolan kepada Claudia terbilang lama, karena sang wanita baru luluh setelah sembilan bulan menjalin asmara. Pada akhirnya mereka menikah tahun 2011 silam. Lantas apa yang membuat Claudia tertarik kepada Radja?

“Saya tertarik dengan kesederhanaannya, keinginan untuk bersamanya dengan keinginan untuk memulai sebuah keluarga bersama-sama” tambahnya.

Radja bukan berasal dari keluarga kaya. Ayahnya meninggalkan rumah ketika masih kecil dan sang ibu harus menghidupi anak kembar, Radja dan Riana. Claudia, wanita asal Sardinia itu menjadi jodohnya ketika bergabung dengan Cagliari.

“Dia adalah orang yang unik dan pesepakbola, ayah dan suami yang hebat. Dialah hidup saya dan saya berterima kasih atas semua yang telah dia lakukan untuk saya. Saya akan mencintainya sampai mati” pungkas Claudia.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...