Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Otomotif / Mobil / Cewek Seksi Jaga Rambu Lalu Lintas, Terbukti Ampuh Kurangi Kecepatan Pengemudi

Cewek Seksi Jaga Rambu Lalu Lintas, Terbukti Ampuh Kurangi Kecepatan Pengemudi

Cewek Seksi Jaga Rambu Lalu Lintas, Terbukti Ampuh Kurangi Kecepatan Pengemudi

Cara unik diterapkan di jalanan Leicester Inggris untuk mengatasi pengemudi yang berjalan dengan kecepatan tinggi. Pasalnya mereka memanfaatkan gadis cantik untuk memegang rambu batas kecepatan. Namun bukan gadis cantik sungguhan, karena hanyalah sebuah Manekin yang didesain cukup seksi guna mencuri pandangan pengemudi.

Seperti yang dilansir Motortorque (Rabu, 29/7/15), tim ini memasang sebuah manekin perempuan seksi yang memegang papan batas kecepatan 48 km/jam. Manekin yang dinamai Casandra ini dipasang di tepi jalan yang sering dilalui mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Ide ini sengaja dilakukan karena pada jalan tersebut terdapat dua rambu batas kecepatan yang berbeda di beberapa ruasnya. Awalnya banyak orang tertawa saat mengetahui ide ini, namun ternyata ide memasang manekin perempuan tersebut dinilai sukses.

Dijelaskan banyak pengendara yang mengurangi kecepatan akibat melihat sosok manekin dengan baju hitam itu. Para pengemudi mungkin tidak melihat kecepatan yang ada pada rambu, namun begitu Casandra sanggup membuat pengendara secara tidak sadar memperlambat laju kendaraannya.

“Saya menghadiri kursus yang membahas tentang kecepatan beberapa tahun lalu dan itu membuat saya tersadar. Perbedaan kecepatan mobil antara 48-64 km/jam secara sederhana dapat menjadi penentu hidup dan mati” ujar kepala tim yang mencetuskan ide ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...