Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Charger OnePlus One Diduga Meledak

Charger OnePlus One Diduga Meledak

oneplus one meledak

Hari Jumat minggu kemarin untuk seorang pria yang tinggal di New Delhi, India dengan nama Ankur Dugar. Pada pukul 2 pagi waktu setempat, Dugar seperti biasa mencharge OnePlus One Sandstone Black 64GB miliknya sebelum dia tidur. Pada sekitar 9 pagi, Ankur bangun karena mencium bau api. Dengan cepat, dia menemukan jika OnePlus One miliknya adalah sumber bau itu karena smartphone itu terbakar.

Dugar dengan cepat melempar ponsel itu dari tempat tidur dan menyadari apa yang mungkin terjadi jika dia tidak terbangun. Foto dari apa yang tersisa dari ponsel itu menunjukkan dampak dari apa yang terjadi. Kerusakan banyak terjadi di lokasi baterai.

Jumat pagi, Dugar mengkontak tim costumer care OnePlus. Dia diminta untuk pergi ke service center dan jika dianggap memenuhi syarat garansi, dia akan memperoleh ganti. Dia berkata kepada Phone Arena jika belum membawa ponsel itu ke service center. Tapi dia memenuhi syarat untuk menerima garansi, dan saat ini sedang menunggu kabar dari pengacaranya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...