Home / Bola / Charly Musonda Kesal Karena Ditahan Oleh Chelsea

Charly Musonda Kesal Karena Ditahan Oleh Chelsea

Charly Musonda

Salah satu pemain muda berbakat Chelsea, Charly Musonda, menyatakan sedikit kekesalannya pada klubnya tersebut. Terutama di era Jose Mourinho dimana ia sama sekali tidak diizinkan ke klub besar lain yang menawarkan peluang bermain lebih besar dibanding Chelsea. Musonda sendiri pada akhirnya dipinjamkan ke Real Betis pada Januari lalu.

Pemain berusia 19 tahun itu merupakan salah satu bintang di tim akademi Chelsea dan diprediksi bisa menyusul jejak Ruben Loftus-Cheek. Namun sayangnya, perjalanan Musonda ke tim utama agak terhambat. Sang pemain mengaku sejumlah tim besar Premier League lainnya meminati dirinya namun Chelsea hanya mengizinkan opsi peminjaman saja.

“Tidak ada yang tahu apa yang dipikirkan Mourinho soal situasi saya. Simpel saja sebenarnya, yakni ada sejumlah klub besar Inggris ingin membeli saya seperti Manchester United, Manchester City, dan Arsenal, namun Chelsea hanya mengizinkan peminjaman saja. Saya hanya ingin bermain, tak peduli itu di Chelsea atau di klub besar lain,” kata Musonda.

“Ada juga ketertarikan dari tim-tim Prancis dan Belanda. Eks pelatih saya, Yannick Ferrera, mengajak saya ke Standard Liege namun saya tidak ingin kembali ke Belgia. Pada akhirnya, saya bergabung dengan Betis.”

Kesempatan bersama Betis tentu saja tidak boleh dibuang percuma oleh Musonda. Apalagi musim depan Chelsea akan dilatih manajer anyar sehingga menjadi peluang bagi semua pemain untuk memikat sang manajer untuk dijadikan pilihan utama di tim.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...