Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cheerleaders Seksi Ini Menyegarkan Mata Penonton di Stadion

Cheerleaders Seksi Ini Menyegarkan Mata Penonton di Stadion

051056100_1440330036-cheerleaders_palace

Klub Crystal Palace menghadapi kompetisi 2015/16 dengan serius. Klub ini menunjukkan betapa mereka patut diperhitungkan di kompetisi Premier League. Dari tiga pertandingan awal Premier League, Palace mengoleksi enam poin hasil dari dua kali menang dan sekali kalah.

Meski demikian, ternyata ada hal lain yang mungkin membuat pandangan kita berpaling pada klub asal London tersebut. Ya, ternyata Palace memiliki skuat pemandu sorak atau cheerleaders, yang khusus mendukung pasukan Alan Pardew.

Adalah The Crystals, sebutan untuk cheerleaders Palacer yang beranggotakan gadis-gadis cantik dan seksi. Setidaknya ada 16 gadis yang menjadi anggota Cheerleaders Crystal Palace.

Tugas dari gadis-gadis seksi tersebut tentu mendukung dan menyemangati Wilfred Zaha dan kawan-kawan. Biasanya, tarian dan aksi sorak The Crystals ditampilkan kala sebelum kick-off atau ketika turun minum. Tentu saja keseksian mereka mencuri perhatian para penonton.

Hal ini misalnya saat menjamu Aston Villa di Selhurst Park pada Sabtu (22/8), gadis-gadis cheerleaders pun tampil di hadapan pendukung Palace. Terbukti, Palace sukses membungkam Villa dengan skor 2-1 berkat gol Scott Dann dan Bakary Sako.

Dengan performa yang ditunjukkan para cheerleaders itu menjadi hiburan bagi penonton yang sering menyaksikan laga Palace di stadion. The Crystals juga memiliki akun media sosial Instagram dan Twitter, yang memperlihatkan kegiatan mereka, baik ketika latihan maupun saat beraksi.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...