Home / Bola / Chelsea Akan Rekrut Bek Muda Asal Amerika Serikat!

Chelsea Akan Rekrut Bek Muda Asal Amerika Serikat!

Miazga

Manajer Chelsea, Guus Hiddink, memastikan bahwa timnya akan segera mendatangkan bek muda asal Amerika Serikat bernama Matt Miazga. Nama pemain berusia 20 tahun itu memang belum terlalu terkenal karena ia juga baru sekali membela tim nasional senior Amerika Serikat pada tahun lalu.

Miazga saat ini masih bermain bagi New York Red Bulls, tim yang juga pernah dibela oleh seorang Thierry Henry. Pemain kelahiran New Jersey tersebut merupakan produk dari akademi Red Bulls dan namanya baru mencuat ke tim utama sejak tahun 2013 lalu.

Dan menurut Hiddink, Miazga adalah pemain yang punya masa depan cerah. Bisa dibilang, Chelsea ingin bergerak lebih cepat untuk mengamankan tanda tangan Miazga sebelum nantinya ada lebih banyak lagi klub top Eropa yang memburunya dan membuat harganya melambung tinggi.

“Miazga adalah pemain muda yang menjanjikan. Kami tidak akan terburu-buru untuk mengikatnya namun ia akan menjadi bagian dari skuad Chelsea nantinya. Ia masih muda dan baru masuk ke tim nasional,” kata Hiddink.

Miazga sendiri sudah bermain 34 kali bagi Red Bulls dan mencetak satu gol. Ia pun baru melakukan debut bagi Timnas AS ketika menghadapi St Vincent and Grenades pada November tahun lalu.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...