Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Chelsea Amankan Tiga Poin di Markas Hull City

Chelsea Amankan Tiga Poin di Markas Hull City

hull-0-2-chelsea

Chelsea meraih kemenangan pertamanya dalam empat laga terakhir di Liga Inggris ketika mereka mengalahkan Hull City 0-2, Sabtu 1 Oktober. Dua gol dari Willian dan Diego Costa berhasil mengakhiri mimpi buruk pasukan Antonio Conte yang dalam tiga laga sebelumnya hanya bisa main imbang lawan Swansea City serta dua kali dikalahkan oleh Liverpool dan Arsenal.

Hull membuka pertandingan ini dengan bagus dan nyaris unggul jika saja tendangan bebas Robert Snodgrass tak ditepis oleh Thibaut Courtois. Lini belakang Chelsea yang kembali memainkan Gary Cahill dan David Luiz terlihat masih terlalu lemah dan hampir saja mereka gigit jari ketika kelengahan dalam menjaga Dieumerci Mbokani tertutup dengan buruknya kontrol dari striker tuan rumah ketika menerima umpan di depan gawang Chelsea.

Setelah itu pertandingan seperti dikuasai oleh Chelsea. Willian sempat melepas satu umpan bagus untuk Diego Costa namun sang striker gagal menyambutnya dengan sempurna. Situasi yang sama terjadi di menit terakhir babak pertama ketika Costa tidak bisa menyambar umpan yang diberikan oleh Eden Hazard kepadanya.

Loyo di babak pertama, Chelsea mencoba bangkit dan memberikan tekanan yang membuat Hull keteteran di babak kedua. Marcos Alonso mencoba peruntungannya dengan tendangan kerasnya namun masih berhasil ditepis oleh Marshall. Tak lama berselang Marshall gantian mengamankan gawangnya dari tendangan yang dilepaskan oleh Hazard.

Gol yang dinantikan Chelsea akhirnya lahir di menit 61 ketika tembakan melengkung Willian berhasil membuat Marshall terperdaya. Enam menit berikutnya, Marshall dipaksa memungut bola dari gawangnya lagi saat bola yang dilepaskan Costa kembali menghujam telak ke gawangnya. Hingga akhir laga, pasukan Mike Phelan gagal bangkit dan harus rela menelan kekalahan lagi di musim ini.

Hull 0-2 Chelsea (Willian 61’, Costa 67’)

Hull: David Marshall; David Meyler, Jake Livermore, Curtis Davies, Andrew Robertson; Ryan Mason, Sam Clucas (Tom Huddlestone 81’), Markus Henriksen (Abel Hernandez 72’); Robert Snodgrass, Adama Diomande (Shaun Maloney 63’), Dieumerci Mbokani

Chelsea: Thibaut Courtois; Cesar Azpilicueta, Gary Cahill, David Luiz, Marcos Alonso; N’Golo Kante; Nemanja Matic, Willian (Nathaniel Chalobah 89’), Victor Moses (Pedro Rodriguez 85’), Eden Hazard (Oscar 81’); Diego Costa

https://www.youtube.com/watch?v=Ib3IoI0AoIQ

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...