Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Chelsea Angin-Anginan, Pedro Dianggap Salah Tinggalkan Barcelona

Chelsea Angin-Anginan, Pedro Dianggap Salah Tinggalkan Barcelona

Pedro Rodriguez dianggap salah dengan membuat keputusan meninggalkan Barcelona menuju Chelsea.

Chelsea Angin-Anginan, Pedro Dianggap Salah Tinggalkan Barcelona

Salah satu pihak yang beranggapan demikian adalah Dani Alves. Namun Alves tidak terkejut, karena terlalu banyak orang yang terlibat dalam keputusan Pedro untuk bergabung dengan Chelsea. Seperti yang diketahui jika Pedro hengkang pada bulan Agustus karena menerima pinangan Chelsea.

Menurut laporan, sang winger berlabuh di Stamford Bridge setelah The Blues membayar mahar 30 juta euro. Namun menurut Alves, Pedro telah membuat keputusan yang salah. Padahal, dirinya sudah berusaha mencegahnya.

“Aku mengatakan kepada Pedro agar bertahan di tim tetapi terlalu banyak orang yang terlibat. Dia akan bahagia apabila bertahan tetapi kami tidak membuat keputusan. Jika kami melakukannya, aku ingin dia bertahan lebih lama lagi” ungkap Alves, belum lama ini.

Dalam debutnya di Premier League, Pedro memperlihatkan performa yang menjanjikan. Tetapi setelah itu, Pedro dan Chelsea mengalami kesulitan. Sampai pekan ke delapan, mereka baru mengemas dua kemenangan sehingga terpuruk di peringkat ke-16 klasemen sementara.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...