Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Chelsea Bidik Diego Simeone, Gantikan Jose Mourinho

Chelsea Bidik Diego Simeone, Gantikan Jose Mourinho

Roman Abramovich menurut informasi yang beredar sedang melakukan negosiasi kepada pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone untuk bisa melatih Chelsea menggantikan Jose Mourinho.

Chelsea Bidik Diego Simeone Gantikan Mourinho, Atletico Bisa Bubar!

Seperti yang dilansir AS, performa buruk Chelsea di awal musim ini membuat sang pemilik Roman Abramovich kian gerah. Taipan asal Rusia tersebut kabarnya sudah tak sabar dan siap melakukan revolusi di tubuh The Blues. Langkah pertama yang paling mungkin ditempuh adalah memecat manajer Jose Mourinho dan menggantinya dengan Diego Simeone dari Atletico Madrid.

Abramovich pun tak cemas meski harus kembali merogoh kocek dalam-dalam buat membayar pesangon Mourinho yang sangat besar serta biaya kepindahan Simeone kelak. Malah tak cuma pelatih yang akan didatangkan dari Atletico, beberapa pemain Los Colchoneros disebut-sebut masuk dalam incaran.

Setidaknya ada tiga pemain yang akan dibawa sekaligus satu paket dengan Simeone. Mereka adalah Antoine Griezzman, Koke dan Diego Godin. Sebuah situasi yang sulit dibayangkan memang mengingat mereka semua adalah pilar utama yang membawa Atletico bangkit bersaing di papan atas La Liga serta Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir.

Tapi tetap itu bukan hal mustahil. Dana melimpah yang siap digelontorkan Abramovich bisa menjadi jaminannya. Selain itu sejarah mencatat, Chelsea punya hubungan bisnis yang baik dengan Atletico selama ini. Lihat saja transfer Diego Costa dan Filipe Luis yang berhasil direalisasikan tahun kemarin.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...