Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Chelsea Buru John Stones, Everton Salahkan Sistem Bursa Transfer

Chelsea Buru John Stones, Everton Salahkan Sistem Bursa Transfer

John Stones

Chelsea sampai saat ini masih terus berusaha keras untuk bisa mendapatkan John Stones dari Everton. Atas hal tersebut manajer Everton, Roberto Martinez, mengatakan bahwa sistem dalam bursa transfer harus dibuka agar hal-hal seperti itu tidak mengganggu fokus tim yang sudah memulai liganya.

Liga Inggris memang sudah dimulai sejak akhir pekan kemarin dan klub-klub sudah melakukan evaluasi terkait penampilan tim di pekan pertama. Di satu sisi klub akan mempertahankan pemain terbaiknya namun di sisi lain mereka akan berusaha cepat mendatangkan pemain baru jika dirasa ada lini yang kurang maksimal. Dan dua hal itulah yang saat ini tengah terjadi di kubu Chelsea dan Everton.

Chelsea sejak lama ingin mendatangkan Stones dan hasil imbang 2-2 melawan Swansea City kemarin membuat Jose Mourinho tidak puas. Stones dianggap bisa menjadi solusi atas masalah di lini belakang Chelsea sekaligus sebagai penerus John Terry sementara Everton ingin mempertahankan Stones, bek muda berusia 21 tahun.

“Bursa transfer memiliki sisi tidak adil ketika masih terbuka dan tim sudah menjalani laga resminya di liga. Saya rasa kita harus memiliki suatu periode dimana kita bisa menyatukan pemain kami dan ketika liga dimulai semua sudah bisa fokus tanpa ada gangguan dari transfer,” kata Martinez.

“Saya rasa kita semua lupa bahwa pemain sepakbola juga adalah manusia dan berita transfer seperti itu bisa mempengaruhi mereka. Pemain seperti Stones dan (Ross) Barkley punya masa depan cerah dan akan selalu menarik minat dari tim lain diluar sana.”

Everton sendiri di pekan pertama kemarin hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan Watford. Meski mendapatkan hasil buruk namun dalam laga itu Stones dan Barkley menjadi pemain yang bermain bagus.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...