Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Chelsea Cekal Lima Fans Mereka yang Berlaku Rasis di Paris

Chelsea Cekal Lima Fans Mereka yang Berlaku Rasis di Paris

FansChelsearasis

Chelsea telah mengeluarkan keputusan tegas terkait ulah lima fans mereka yang berbuat rasis di Stasiun Metro Paris ketika The Blues bertemu dengan PSG di Liga Champions musim lalu. Secara resmi, Chelsea telah melarang kelima fans tersebut untuk menonton pertandingan Chelsea untuk selamanya!

Souleymana Sylla sempat mendapat perlakuan tak mengenakkan ketika ia akan memasuki kereta di Stasiun Metro Paris. Sylla yang berkulit hitam hendak memasuki gerbong yang sesak dengan fans Chelsea yang kemudian melarang Sylla untuk masuk ke kereta pada 17 Februari lalu.

Situasi itu diperparah dengan nyanyian dan ejekan berbau rasis pada Sylla. Saat itu tindakan tersebut terekam oleh kamera sehingga pihak berwenang dan juga Chelsea bisa langsung mengusut kasus memalukan tersebut.

“Klub selalu memiliki hak untuk menentukan siapa yang bisa membeli tiket untuk menonton pertandingan Chelsea. Dan kelakuan dari lima individu tersebut sangat mengerikan dan bertentangan dengan nilai-nilai klub dan jauh dari standar yang diharapkan klub pada suporter yang ingin menonton pertandingan kami.”

“Untuk itu, klub telah mencekal dan melarang mereka untuk hadir di Stamford Bridge atau membeli tiket pertandingan Chelsea di masa depan untuk selamanya.”

Ironisnya, salah satu individu yang terlibat dalam kasus rasis tersebut adalah Richard Barklie, seorang pria berusia 50 tahun yang bekerja di World Human Rights Forum alias Forum Hak Asasi Manusia Sedunia.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...