Home / Bola / Chelsea Cuci Gudang, Juventus Senang!

Chelsea Cuci Gudang, Juventus Senang!

Rencana Chelsea melepas beberapa pemainnya, rupanya disambut baik oleh Juventus.

Chelsea Cuci Gudang, Juventus Senang!

Seperti yang diketahui jika Chelsea sudah dipastikan tanpa gelar di musim 2015/2016. Prestasi memalukan ini membuat kecewa bos Chelsea, Roman Abramovich. Konglomerat Rusia itu akan merombak tim musim panas nanti.

Alhasil The Blues kemungkinan melakukan cuci gudang pemain musim panas nanti. Beberapa pemain yang minim kontribusi akan ditendang guna digantikan pemain baru. Uniknya rencana Chelsea melakukan cuci gudang, membuat senang Juventus.

Seperti yang dilansir Tuttosport, Juventus akan memanfaatkan keadaan dan menampung pemain yang sudah tidak dibutuhkan Chelsea. Ada empat penggawa Chelsea yang siap ditampung yakni gelandang serang Oscar, jangkar Nemanja Matic serta dua winger Willian dan Eden Hazard.

Juventus tergiur dengan kesuksesan mereka saat menampung pemain buangan Chelsea. Musim ini Juve meminjam Juan Cuadrado yang tidak dibutuhkan Chelsea. Hasilnya, Cuadrado mampu tampil gemilang di Turin.

Diantara keempat pemain Chelsea yang ingin dibeli Juve, yang paling berat tentu adalah Hazard. Pemuda Belgia ini dilirik banyak klub kaya. Paris Saint Germain dan Real Madrid sangat berminat menampung Hazard. Bahkan Madrid menjadikan Hazard sebagai buruan utama untuk musim panas nanti.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...