Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Chelsea Diimbangi Watford, Costa 2 Gol

Chelsea Diimbangi Watford, Costa 2 Gol

Hasil pertandingan Liga Inggris Chelsea vs Watford, berakhir dengan skor imbang 2-2 (Sabtu, 26/12/15).

Hasil pertandingan Liga Inggris Chelsea vs Watford, berakhir dengan skor imbang 2-2 (Sabtu, 261215).

Bertanding di Stamford Birdge dalam pekan ke 18 Liga Inggris, The Blues sempat unggul lebih dulu. Chelsea memulai pertandingan dengan skema 4-2-3-1, dengan Willian dan Pedro sebagai pemain sayap dan Diego Costa sebagai striker.

Strategi Guus Hiddink ini rupanya membawa berkah. Costa sukses membobol gawang Watford ketika memanfaatkan bola liar hasil sundulan Garry Cahill di menit 32. Hanya saja, keunggulan ini hanya bertahan 10 menit.

Di menit 42, Watford mencetak gol penyeimbang dari hasil tendangan penalti. Wasit menganggap gelandang Chelsea, Nemanja Matic melakukan hand ball di kotak terlarang. Troy Deeney yang ditunjuk jadi algojo tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut, sekaligus menutup skor babak pertama imbang 1-1.

Di babak kedua, pendukung Chelsea yang memadati markas mereka sempat terdiam di menit 57. ketika Watford balik memimpin  2-1 usai gol Odhion Igalo. Beruntung Costa muncul sebagai juru selamat dengan golnya di menit 65.

Chelsea bisa saja menang 3-2 andai Oscar mampu memaksimalkan tendangan penalti yang didapat di menit 80. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor akhir 2-2 menjadi hasil pertandingan Chelsea melawan Watford di Liga Inggris kali ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...