Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Chelsea dikalahkan Red Bulls 2-4, Mourinho Uring-uringan

Chelsea dikalahkan Red Bulls 2-4, Mourinho Uring-uringan

chelsea-vs-red-bull-_663_382

Pada pertandingan pertama International Champions Cup (ICC) 2015, klub Inggris Chelsea harus menelan pil pahit setelah dikalahkan 2-4 dari New York Red Bulls, pada Rabu malam atau Kamis (23/7) pagi WIB. Nampaknya koordinasi lini belakang nan buruk, terutama pada babak kedua menjadi penyebab kekalahan itu.

Oleh karena itu, Manajer Chelsea, Jose Mourinho, harus berpikir keras untuk memperbaiki performa anak-anak asuhannya, terutama dalam koordinasi di lini pertahanan.

Sebenarnya Chelsea unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Loic Remy pada menit ke-26. Lewat sebuah serangan balik cepat, Victor Moses mengumpan kepada Oscar. Pemain asal Brasil itu kemudian menggiring bola lalu memberikannya kepada Remy. Mengolah bola sebentar, Remy lantas melepaskan tendangan kaki kanan dan bersarang di pojok gawang Red Bulls.

Tertinggal 1-0 membuat Red Bulls terus mengejar. Tapi, sejumlah usaha mereka berhasil digagalkan kiper Thibaut Courtois.

Red Bulls baru bisa menyamakan kedudukan di enam menit babak kedua baru berjalan. Umpan John Terry yang terlalu lemah ke kiper Asmir Begovic, bisa dimanfaatkan Franklin Castellanos dan membuat skor sama kuat 1-1. Karena gol ini membuat Mourinho terlihat uring-uringan di tepi lapangan.

Red Bulls kemudian berbalik unggul ketika menit ke-69 Tyler Adams mencetak gol. Pemain berusia 16 tahun itu melewati dua pemain bertahan The Blues lalu melepaskan tendangan melengkung untuk mengubah skor menjadi 2-1.

Keunggulan Red Bulls diperbesar empat menit berselang, berkat tendangan Sean Davis.

Namun Chelsea sempat memperkecil keadaan pada menit ke-75 lewat tendangan keras Eden Hazard.

Tapi, lagi-lagi performa buruk lini belakang The Blues membuat Red Bulls kembali unggul berkat tendangan kaki kiri Davis. Skor 4-2 untuk kemenangan Red Bulls ini bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

The Blues sendiri akan melakoni pertandingan ICC 2015 berikutnya lawan Paris Saint-Germain yang dilangsungkan pada 25 Juli di North Carolina.

 

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...