Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Chelsea Harus Ucapkan Goodbye Untuk Dokter Cantik Eva Carneiro?

Chelsea Harus Ucapkan Goodbye Untuk Dokter Cantik Eva Carneiro?

Chelsea Harus Ucapkan Goodbye Untuk Dokter Cantik Eva Carneiro

Pasca insiden yang melibatkannya dengan Jose Mourinho, Eva Carneiro belum terlihat kembali beraktivitas dengan tim Chelsea di Stamford Bridge. Dokter cantik yang telah bekerja selama lima tahun di klub London tersebut, sepertinya benar-benar akan pergi untuk mencari pekerjaan lain.

Seperti yang diketahui jika Eva Carneiro mendapat kritikan keras dari Mouriho saat ia masuk ke dalam lapangan untuk menangani Eden Hazard yang terkulai di atas lapangan. Akibatnya, The Blues harus bermain dengan sembilan pemain saat lawan Swansea di laga perdana.

Eva-Carneiro-Jose-Mourinh-009

Seperti yang dilansir BBC Sport, Carneiro tak sekalipun tampak di Chelsea setelah insiden itu. Dan ia sama sekali tidak melibatkan diri dari segala aktivitas di Chelsea. Adapun kasus ini akan diselesaikan dengan pihak komite kesehatan FIFA. Pihak terkait yang melibatkan Jose Mourinho dan Carneiro, akan bertemu pada tanggal 11 September mendatang.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...