Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Chelsea Imbang, Jose Mourinho Uring-Uringan ke Tim Medis

Chelsea Imbang, Jose Mourinho Uring-Uringan ke Tim Medis

Chelsea Imbang, Jose Mourinho Uring-Uringan ke Tim Medis

Pada pertandingan pertama Liga Inggris, Chelsea harus puas ditahan imbang 2-2 oleh Swansea City di Stamford Bridge. Tak ayal hasil imbang ini membuat pelatih The Blues, Jose Mourinho kecewa. Pasalnya pria Portugal itu memasang target kemenangan dalam laga ini.

Namun bukan wasit yang menjadi pelampiasan kekesalannya, Mourinho justru uring-uringan kepada tim medis. Kekesalan berawal ketika Chelsea harus bermain dengan 10 orang pemain setelah Thibaut Courtois melanggar Bafetimbi Gomis di kotak terlarang.

Gomis sendiri pula yang mengeksekusi penalti untuk menyamakan kedudukan. Kemudian Hazard harus mengalami cedera dan tim medis merawatnya di pinggir lapangan untuk beberapa saat. Inilah yang membuat Mourinho cemas, karena hanya sisa 9 pemain Chelsea di lapangan termasuk kiper.

“Saya tidak senang dengan staf medis saya karena jika Anda seorang dokter atau sekertaris di bangku cadangan, Anda harus memahami permainan. Jika Anda pergi ke lapangan untuk membantu pemain, maka Anda harus yakin bahwa pemain memiliki masalah serius” ungkap Mourinho.

“Saya yakin Eden tidak memiliki masalah serius, dia hanya cedera ringan dan kelelahan. Tim medis membuat kami memainkan delapan pemain dengan serangan balik setelah set piece dan kami khawatir tidak punya cukup pemain yang tersisa” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...