Home / Bola / Chelsea Incar Griezmann Atau Paco Alcacer, Tapi…

Chelsea Incar Griezmann Atau Paco Alcacer, Tapi…

Antoine Griezmann

Chelsea kembali masuk dalam rumor transfer musim ini setelah nama mereka dikaitkan dengan dua nama striker dari Liga Spanyol yakni Antoine Griezmann dan Paco Alcacer. Sebenarnya ada satu nama lagi yang dihubungkan dengan The Blues namun untuk yang ketiga ini sudah dibantah dengan keras oleh Jose Mourinho.

Griezmann merupakan striker milik Atletico Madrid dan bermain luar biasa di awal musim ini. Perannya sungguh tak tergantikan di lini depan dan Diego Simeone lebih memilih untuk merotasi Fernando Torres dan Jackson Martinez dibanding menyimpan bakat besar Griezmann. Diprediksi, eks striker Real Sociedad itu akan menjadi andalan utama pula di Timnas Prancis tahun depan di Euro 2016.

Sementara Alcacer adalah striker milik Valencia. Usianya juga masih terbilang muda namun sudah menunjukkan bakat yang sangat bagus. Dibanding Griezmann, tentunya peluang Chelsea lebih terbuka untuk mendapatkan striker yang namanya sudah mulai masuk ke Timnas Spanyol ini.

Nama ketiga yang dimaksud diatas adalah Andriy Yarmolenko. Pemain berposisi winger milik Dynamo Kyiv itu juga sempat masuk dalam radar Chelsea untuk memperkuat lini serang mereka. Namun kali ini Mourinho sudah resmi membantah kabar tersebut.

“Kami tidak akan maju untuk itu (Yarmolenko). Kami tidak akan mengoleksi para winger disini,” kata Mourinho yang memang sudah punya banyak winger hebat seperti Eden Hazard, Willian, dan Pedro Rodriguez.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...