Home / Bola / Chelsea Jual Hazard, Oscar, Matic & Costa di Awal 2016

Chelsea Jual Hazard, Oscar, Matic & Costa di Awal 2016

Eden Hazard, Oscar, Nemanja Matic, dan Diego Costa sepertinya tidak akan berseragam Chelsea lagi di awal tahun 2016.

Chelsea Jual Hazard, Oscar, Matic & Costa di Awal 2016

Pasalnya seperti yang dilansir Sport, Jose Mourinho dikabarkan telah menyiapkan rencana besar untuk memperbaiki skuad The Blues, salah satunya melepas empat pemain. Chelsea kabarnya juga telah menentukan pemain lain yang akan menggantikan posisi keempat pemain tersebut.

Ada beberapa faktor yang melatarbelakangi pelepasan keempat pemain tersebut. Setiap pemain memiliki permasalahan yang berbeda satu sama lain yang berpengaruh besar terhadap masa depan mereka bersama Chelsea.

Hubungan antara Mourinho dengan Eden Hazard disebut sebagai salah satu alasan utama sang pemain akan dilepas pada Januari. Salah satu klub terdepan yang menginginkan jasa pemain berkebangsaan Belgia itu adalah Inter Milan.

Klub asal Italia lainnya, Juventus disebut-sebut sedang memantau Oscar. Pemain berkebangsaan Brasil itu telah kehilangan kepercayaan dan kesempatan bermain di bawah asuhan Jose Mourinho.

Sementara itu, Chelsea kabarnya akan menggunakan Diego Costa sebagai salah satu alat untuk menawar penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Selain melepas ketiga pemain di atas, Mourinho juga disebut akan melepas Nemanja Matic. Pemain berkebangsaan Serbia itu dinilai tampil mengecewakan dan minim kontribusi kepada tim.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...